Janet Jackson Tidak Dapat Tampil di Konser Tribute to Michael Jackson0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 31 Aug 2011 jam 8:46pm
Janet Jackson

Janet Jackson

Dalam konser Tribute to Michael Jackson ini, akan menampilkan berbagai musisi seperti Christina Aguilera, Craig David, Cee Lo Green, Beyonce Knowles dan beberapa musisi besar lainnya. Tapi akan ada satu musisi yang tidak dapat tampil dia adalah Janet Jackson yang menjadi adik Michael.

Tawarn kepada adik Michael tersebut memang dikabarkan sudah ditolak. Hal ini dikarenakan jadwal konser dengan jadwal siding tentang misteri kematian Michael dilaksanakan secara bersamaan. Hal ini untuk memutuskan apakah dokter pribadi Michael bersalah atau tidak.

Memang Janet sudah diharapkan akan tampil dalam konser tersebut dengan para musisi dunia lainnya pada tanggal 8 Oktober mendatang. Tapi pelantun tembang Nasty ini sudah memastikan tidak bias tampil di konser itu.

“Karena bertepatan dengan sidang, jadwal konser untuk mengenang kakak kami akan terasa sangat sulit untukku,” ungkap Janet.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>