Jane Shalimar Mulai Bisa Lupakan Iko Uwais0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 20 May 2012 jam 10:40am
Jane Shalimar

Jane Shalimar

Hubungan antara Jane Shalimar dan aktr The Raid, Iko Uwais akhirnya berakhir. Setelah hubungan mereka terhenti, Jane hanya bisa mengambil hikmah yang terbaik. Menurutnya, perpisahan yang terjadi sesudah mereka menikah malah lebih sakit.

Jane saat ditemui di Indosiar yang terletak di Jakarta Barat, rabu lalu mengatakan bahwa saat ini dia berusaha untuk mengumpulkan barang-barang pemberian Iko Uwais karena saat ini dia juga sedang dalam proses pindahan.

Jane mengatakan memang pada awalnya dia sulit untuk melupakan kenangan dengan Iko, naun lambat laun akhirnya dia bisa melupakan kenangan itu.

Belum diketahui secara pasti sejak kapan hubungan antara Jane dan Iko terhenti. Yang pasti, masyarakat baru tahu kalau hubungan mereka sudah berakhir sejak terdengar kabar kalau Iko Uwais sedang menjalin hubungan dengan Audy.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>