Jane Shalimar Belum Dapatkan Restu Dari Calon Mertua?0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 04 Dec 2012 jam 9:47pm
Jane Shalimar

Jane Shalimar

Hubungan Jane Shalimar dan Mahardika Suprapto yang merupakan cucu dari mantan Presiden Soekarno sudah hampir berada di gerbang pernikahan. Meskipun begitu, Jane Sshaliamr masih belum menemui calon mertuanya, Rachmawati Soekarnoputri.

Dari kabar yang beredar, dikatakan bahwa hubungan asmara Jane dan Didi masih belum mendapat restu dari ibu Rachmawati. Saat ditanya langsung olh wartawan, Jane pun tak memungkiri hal itu. Jane mengatakan bahwa dia tak pernah melakukkan komunikasi dengan calon mertua.

“Didi yang komunikasi, saya nggak,” ujar Jane Shalimar saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 4 Desember 2012.

Meskipun begitu, Jane juga tidak terlalu pusing akan hal itu. Menurut Jane, hanya tinggal menunggu waktu saja sampai mereka menikah. Jane juga menambahkan bahwa pernikahannya dengan Didi tidak terlalu cepat.

“Semua keinginan Didi, mudah-mudahan jalan ke depannya lebih baik aja,” ujar Jane sambil tersenyum.

Selain it, Jane juga sudah mempersiapkan berbagai keprluan yang akan digunakan dalam pernikahannya. Untuk tanggal pelaksanaan, akan dilaksanakan pada tanggal 12 desember 2012 atau 12-12-12, tanggal yang cantik.

“Insya Allah rencana belum berubah, tinggal menunggu waktu saja soal restu. Doakan saja,” kata Jane sambil tersenyum.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>