James Blunt Segera Pensiun?0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 25 Oct 2012 jam 6:04pm
James Blunt

James Blunt

Pecinta musik Internasional dikejutkan dengan pernyataan James Blunt. Hal ini dikarenakan penyanyi 38 tahun itu akan berencana menghabiskan waktunya bagi diri sendiri. Pernyataan itu sontak mengisaratkan bahwa dirinya akan pension dari dunia musik, benarkah demikian ?

Musisi yang mempunyai gaya bermusik campuran dari pop, folk dan rock akustik itu mengatakan kepada The Daily Mail bahwa dirinya tidak lagi mempunyai rencana lebih lanjut dalam menulis musik. Saat ini yang ia pikirkan hanyalah waktu untuk dirinya sendiri.

“Aku hanya ingin memiliki waktu untuk diriku sendiri. Aku belum punya rencana untuk menulis lagu,” ujar musisi yang memiliki single “You’re Beautiful “ itu.

Pria yang pernah menyabet dua BRIT Awards itu baru saja merampungkan tur dunianya dan saat ini ia sedang menikmati waktu santai di kediaman rumahnya di Spanyol. Penyanyi yang berasal dari Tidworth, Wiltshire, England, UK itu terakhir kali merilis album ‘Some Kind Of Trouble’ pada 2010 lalu.

“Aku telah menghabiskan banyak waktu di Ibiza, Spanyol di mana saya punya vila,” ungkapnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>