Jalan Cerita Filmnya Tidak Diketahui Para Pemain DARK KNIGHT RISES0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 19 Sep 2011 jam 9:59pm
Batman

Batman

Melalui beberapa foto dan sekuel dari film THE DARK NIGHT RISES  ini telah diketahui oleh para pemainnya namun ternyata para pemainnya tidak mengetahui bagaimana jalur cerita film ini, sehingga membuat para penggemarnya tidak terlalu berharap mengetahui jalan cerita film ini.

Christopher Nolan adalah sutradara film THE DARK NIGHT RISES memang sangat merahasiaakan alur cerita film ini, sampai-sampai para pemainnya tidak boleh tahu tentang hal itu. Para pemain film ini adalah Christian Bale, Anne Hathaway, Tom Hardy dan Gary Oldman.

Christopher Nolan ini memang memberikan naskah yang memiliki beberapa halaman kosong kepada para pemainnya, hal ini dimaksudkan untuk merahasiakan jalan cerita film ini.

“Christopher tak ingin siapapun merusaknya dan aku sangat memahaminya. Mereka yang baru saja bergabung harus ke kantornya untuk membaca naskahnya,” ujar Gary. Gary Oldman adalah Komisioner Gordon THE DARK NIGHT RISES  ini.

Untuk hal naskah yang diberikan kepada Gary mereka menjawab,  ”Mereka mengirimkan naskahku, tapi harus diserahkan secara langsung padaku, bukan orang lain. Dan beberapa halaman terakhirnya kosong. Aku mendatangi dan bertanya pada Christopher secara langsung untuk bertanya tentang akhir ceritanya, yang langsung kukunci rapat di otakku.”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>