Jakarta Fashion & Food Festival0 Komentar

Oleh Rakadewa
Diposting pada 29 Jul 2010 jam 8:08am

Jakarta Fashion & Food Festival

Pihak penyelenggara Jakarta Fashion & Food Festival (JFFF) Kelapa Gading  menargetkan kegiatan yang menampilkan busana karya perancang lokal yang bercita rasa internasional dan makanan tempo dulu itu untuk menjadi event internasional pada 2014.

Tempo Gading meraih juara II kategori berita Jakarta Fashion & Food Festival dalam Gading News Award. Penghargaan diserahkan siang tadi di Happy Kithen Mal La Piazza, Kelapa Gading.

Artikel di media komunitas grup Tempo yang meraih penghargaan itu digarap oleh Tim Inforial Tempo Gading pada rubrik kuliner. Penghargaan dari Summarecon itu berupa piala, piagam, uang tunai Rp 2 juta, dan voucher belanja di Mal Kelapa Gading senilai Rp 500 ribu. Tahun lalu Tempo Gading berhasil menggondol juara umum, yang tahun ini jatuh pada harian Seputar Indonesia. “Selain pemberian penghargaan kepada pers, anugrah juga diberikan kepada Facebooker yang meng-upload videonya yang bertema JFFF,” kata Ketua Panita JFFF ke-7 Anwar A. Salim dalam pidatonya.

Anwar Arifin yang juga Excecutive Director Centra Kelapa Gading mengatakan pihaknya membagi pelaksanaan kegiatan tersebut secara bertahap setiap periode lima tahun. Tahun ini, katanya, JFFF  sudah  berlangsung pada bulan Mei yang  merupakan kegiatan tahun ke-7 atau periode tahap kedua. Kegiatan  tersebut dilakukan secara rutin setiap tahun.

“Periode kedua ini kita mempersiapkan kegiatan JFFF menjadi kegiatan yang dikenal secara nasional,” kata Ketua Penyelenggara JFFF ke-7 Anwar Arifin, tadi siang, setelah acara pengumuman Gading News Award dan Gading Fotographer Award.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>