Jadi Korban Penggelapan Uang, Annisa Bahar Tak Kapok Bisnis0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 19 Dec 2011 jam 3:00pm

Jadi Korban Penggelapan Uang, Annisa Bahar Tak Kapok Bisnis
eGosip.com – Pedangdut Annisa Bahar mendapatkan pengalaman buruk saat mencoba berbisnis investasi emas. Ia menjadi korban penggelapan yang membuatnya rugi puluhan juta rupiah. Tapi, kejadian itu tak lantas bikin dia kapok untuk terus berbisnis.

“Kalau memang ada (bisnis) yang bagus ya kenapa nggak coba lagi, karena aku bisnis yang satu juga berjalan baik,” ujarnya saat ditemui di Jalan Jatinegara Barat, Jakarta Timur, Senin (19/12/2011).

Meski merasa tak kapok untuk kembali berbisnis, pemilik goyang patah-patah itu mengaku sempat merasa trauma untuk mencoba bisnis yang sama. Namun ada satu hal positif yang didapat dari kasusnya itu. Ia menjadi lebih hati-hati dalam memilih bisnis.

Annisa pun mengaku siap jika kasusnya itu harus berakhir di meja hijau. Karena menurutnya tanggung jawabnya kapada pihak yang diajaknya untuk berinvestasi juga menjadi beban moral baginya.

“Harus siap (proses hukum), kasian yang di belakang aku. Kalau saya yang kena mah ikhlas aja, nggak masalah, lebih ringan nggak ada beban moral. Kalau ini kasian yang di belakang aku,” paparnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply