Ivy Cater, Putri Jay Z Jadi Artis Termuda di Billboard Chart0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 13 Jan 2012 jam 8:57pm
Jay Z - Beyonce

Jay Z - Beyonce

eGosip.com – Ivy Cater, putri pasangan Jay Z dan Beyonce Knowles baru berusia seminggu. Namun ia telah sukses menjadi artis termuda yang memecahkan rekor di industri musik. Ivy Carter telah berhasil menembus Billboard Chart di seluruh dunia.

Rekor yang diraih oleh Ivy ini dicapai setelah ayahnya menciptakan lagu berjudul Golry dimana dalam lagu itu ada suara tangisan Blue. Lagu yang memang didedikasikan untuk Ivy tersebut sukses menempati posisi ke-74 dalam chart Billboard minggu ini.

Nielsen BDS mencatat bahwa hingga saat ini telah ada 54 stasiun radio yang memutar lagu baru tersebut. Lebih dari 1,7 juta orang terkesan akan lirik-lirik dalam lagu yang menceritakan tentang perasaan cinta Jay Z pada putrinya.

Berikut ini adalah potongan lirik yang terdapat dalam lagu baru itu:

“Most amazing feeling I feel/ Words can’t describe the feeling for real/ Baby I paint the sky blue, my greatest creation was you, you. Glory,” Jigga raps in the song. “False alarms and false stops, all made better by the sound of your heart/ All the pain of the last time, pray so hard it was the last time.”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>