Ivan Gunawan Lakukkan Operasi Sedot Lemak2 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 15 Jul 2011 jam 2:50pm
Ivan Gunawan

Ivan Gunawan

Secara umum,orang yang melakukkan operasi sedot lemak untuk mengurangi jumlah lemak di tubuh adalah kaum hawa. Namun hal ini ternyata tidak berlaku bagi presenter kondang Ivan Gunawan,senin kemarin dia baru saja melakukkan operasi sedot lemak.

Saat ditemui di Hard Rock Cafe,jakarta dalama cara peluncuran album silva kavadia. Ivan mengaku meakukkan sedot lemak karena dia merasa sudah kegendutan dan itu menganggu peroformanya sdi dunia entertainment.

Pengakuan Ivan,operasi dilakukkan senin kemarin dengan jadwal 4 jam operasi. Namun akhirnya jam operasi molor antara enam sampai tujuh jam. Operasi penyedotan lemak ivan yang memakan waktu cukup lama itu berimbas pada peng-cancel-an beberapa jadwal ivan dan juga membuat badan ivan menjadi lemas.

Saat ditanya mengenai alasan operasi sedot lemak selain karena kegendutan,ivan mengatakan bahwa itu untuk menunjang performnya di dunia entertainment dengan jadwalnya yang cukup padat.

Tiba pada pertanyaan apakah operasi sedot lemak itu berimbas pada rasa sakit,ivan mengaku pada saat operasi dia tidak merasakan rasa sakit karena dia sendiri sedang dbius. Rasa sakit baru dirasakan ivan setelah selesai operasi. Karena efeknya yang begitu menyakitkan setelah operasi,ivan ahrus memakai korst dari perut sampai ke paha dan dia merasa korset itu membuatnya berjalan seperti robot.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

2 Komentar