IU Merilis Mini Album Baru0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 11 May 2012 jam 7:13pm
IU

IU

Setelah sukses merilis album ‘Last Fantasy’ pada bulan November lalu, kali ini UI merilis mini album ‘Spring of a Twenty Year Old’.

Lagu yang berjudul ‘Peach’, ‘Every End of The Day’, dan ‘I Don’t Lke Her’ ini merupakan isi dari mini album tersebut. Lagu-lagu tersebut berisi tentang sisi pribadi IU. Dan  ketiga lagu itu dipersembahkan untuk para fans yang sudah mendukung IU.

Untuk lagu yang berjudul ‘Peach’, mengisahkan tentang cinta pertama. IU sendiri mampu membawakan lagu tersebut secara akustik dengan bertindak sebagai komposer lagu.

Sedangkan untuk lagu ‘Every End of The Day’ ini menampilkan suara tinggi IU. Lagu ini sendiri ditulis oleh tiga orang yaitu Kim Do Hoon, Kim Yi Na, dan Park Geun Tae.

Sedangkan lantunan lagu ‘I Don’t Like Her’ sangat berbeda dan lebih mengarah ke musik soul R&B. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tidak bisa melupakan cintanya yang telah hilang.

Salah satu dari ketiga lagu tersebut dikabarkan bahwa video klipnya mengambil lokasi di Italia dan single tersebut telah selesai syuting.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>