Istri Limbad Siap Gagalkan Pernikahan Kedua Suaminya0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 07 Oct 2012 jam 8:37pm
Limbad

Limbad

Perselisihan antara Limbad dengan istri pertamanya, Susi Indrawati semakin memanas. Sebelum ini, telah diketahui bahwa Limbad dekat dengan seorang wanita bernama Benadzir Endang, malah keduanya teah menikah secara siri. Limbad sudah mengeluarkan pernyataan untuk menceraikan istri pertamanhya, Susi Indrawati. Selain itu, Limbad juga berencana untuk meresmikan pernikahannya yang masih dalam status siri.

Rencananya, Limbad akan meresmikan pernikahannya dengan Benazir Endang pada tanggal 8 Oktober 2012 besok di Pengadilam Agama Jakarta Barat. Mendengar rencana suaminya ter4sebut, Susi pun turut geram. Melalui kuasa hukumnya, Susi mengatakan bahwa dia akan menggagalkan pernikahan kedua suaminya tersebut.

“ Senin besok 8 Oktober, saya dan mba Susi akan mendatangi pengadilan Agama Jakarta Barat untuk ajukan gugatan pernikahan Limbad,” ujar Eddy.

Eddy menambahkan bahwa hal itu dilakukkan kliennya semata-mata untuk mempertahankan rumah tangga mereka yang sudah berjalan selama 17 tahun. Selama 17 tahun itu. Limbad dan Susi sudah memiliki 3 orang anak dan Susi takkaan mau pernikahannya buyar begitu saja.

Menurut Eddy, Susi merasakan perubahan ebsar saat Limbad berada di pouncak popualritas. Kegeraman Susi mencapai puncaknya ketika dia mendapati bahwa Limbad telah menikah siri dengan seorang wanita bernama Benazir Endang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>