Isi Soundtrack James Bond Ditolak Amy Winehouse0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Dec 2011 jam 5:35am
Amy Winehouse

Amy Winehouse

Sebelum Amy Winehouse meninggal dunia dirinya sempat melakukan kerja sama dengan Mark Ronson untuk membuat film JAMES BOND QUANTUM OF SOLACE. Tetapi film ini gagl dibuat karena mereka telah memundurkan diri. Amy memundurkan diri dikarenakan dirinya kelelahan untuk menggarap film itu. Namun untuk Salaam Remi itu berbeda, ada juga yang menyebutkan kalau Amy memundurkan diri karena tidak menyukai lagu itu.

 ”Aku tidak suka lagu ini. Aku tidak suka kerja sama ini. Mereka mengaturku dan menyuruhku menulis lagu, bukan seperti ini cara kami bekerja biasanya,” Ujar Remi.

Amy sendiri setelah itu tidak lagi membahas tentang film itu, malahan dirinya ingin menyelesaikan lagu Between the Cheats yang dirilis pasca kematiannya.

“Dia menunjukkan rancangan lagunya padaku dan aku bertanya padanya tentang sound apa yang diinginkannya. Doo-wop adalah yang diinginkannya dan aku hanya butuh 20 menit untuk menyelesaikan lagu itu. Kami bekerja sama dengan baik,” Ujarnya.

Pada akhirnya film JAMES BOND QUANTUM OF SOLACE, soundtrack-nya benar-benar batal diisi oleh Amy Jack White dan Alicia Kets. Mereka disuruh untuk menggantikan Amy Winehouse dan Mark Ronson untuk menyanyikan lagu Another Way to Die.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>