Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan Akan Menikah di Bulan Juli0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 01 Jul 2011 jam 1:37pm
Irfan Bachim dan Jennifer Kurniawan

Irfan Bachim dan Jennifer Kurniawan

Jennifer Kurniawan,kakak dari Kim Jeffrey Kurniawan yang juga merupakan kekasih dari pesepak bola Irfan Bachdim baru saja mengungkapkan rencana pernikahannya dengan sang kekasih. Menurut rencana,mereka akan melangsungkan pernikahan di bulan juli ini dan kabarnya juga mereka berdua akan menikah di luar negeri,tepatnya di benua eropa.

Menurut kabar yang beredar,keluarga pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan sudah mengadakan pertemuan dan 2 negara di benua eropa akan menjadi tempatmereka melangsungkan pernikahan.Kedua benua yang menjadi lokasi pernikahan mereka itu adalah Negara belanda,dan jerman.

Menurut Fara,mereka belum bisa mengatakan berita itu sekarang karena nanti Jennifer sendiri ayng akan mengatakannya. Fara sendiri adalah perwakilan dari manajemen artis Jennifer tempat jennifer bernaung.

Saat aada berita bahagia,selalu saja ada pihak yang berusaha menjelek-jelekannya. Begitu juga dengan kabar penikahan Irfan dan Jennifer,mereka diterpa oleh berita tak menyenangkan. Yaitu,kabarnya orang tua Irfan tidak menyetujui karena mereka (Irfan dan Jennifer) berbeda keyakinan.

Namun hal itu langsung saja dibantah oleh Fara selaku perwakilan Jennifer.Dia berkata bahwa sampai disini tidak ada masalah dan orang tua Irfan juga merestui hubungan mereka karena Jennifer juga sering bersilaturahim ke rumah Irfan.

Lanjut Fara, pasangan Irfan Bachdim dan Jennifer Kurniawan sudah mempersiapkan busana untuk pernikahan mereka. Namuns sampai disini Fara belum mengatakan bagaimana model busana pengantin dan siapa perancangnya. Ia mengatakan bahwa segala sesuatu yang berhubungan dengan pernikahan itu hanya kedua calon mempelai yang mengetahuinya.

Terang Fara lagi,persiapan untuk pernikahan seluruhnya dilakukkan oleh Irfan dan Jennifer dan merekalah yang tahu. Untuk bulan pelaksanaannya memang bulan Juli,namun soal detail tanggal pelaksanannya anti Jennifer yang akan mengatakannya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>