Ira Wibowo Tak Pernah Pilih-pilih Peran0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 01 Oct 2011 jam 11:15pm

Ira Wibowo

Ira Wibowo


Artis cantik Ira Wibowo mengaku tidak pernah pilih-pilih dalam mengambilperan film, dia tidak pernah menolak peran yang ditawarkan baik itu komedi maupun horor. Bagi Ira, yang terpenting bukan jenis filmnya melainkan sisi cerita dari film tersebut cocok dengan dirinya.

Ira mengaku dia tidak terlalu suka dengan film horor, pun begitu horor bukanlah film yang tidak bagus menurut Ira. Pengakuannya saat ditemui dalam acara premiere film SIMFONI LUAR BIASA di Epicentrum XXI, Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Pusat, Selasa malam lalu pada dasarnya horror hanya membuatnya tidak ingin.

Ira juga mengaku sangats enang saat medapatkan tawaran untuk bermain dalam film tentang anak-anak yang humanis. Seperti pada saat dia diudnang untuk bergabung dalam sebuah film berjudul Simfoni Luar Biasa yang melibatkan anak-anak berkebutuhan khusus.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>