Ira Wibowo Inginkan Bermain di Film Action0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 04 Oct 2012 jam 8:35pm
Ira Wibowo

Ira Wibowo

Jakarta – Menjadi seorang ibu, Itulah peran yang selalu didapat oleh aktris senior Ira Wibowo dalam setiap film layar lebarnya. Kira-kira, apakah Ira pernah bosan dengan peran tersebut?

“Nggak sih, karena saya percaya banget kalau bekerja tuh harus dengan cinta,” ujar wanita berusia 44 tahun tersebut saat ditemui di Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (1/101/2012).

Dalam film terbarunya, ‘Perahu Kertas 2′ Ira juga memerankan karakter yang sama. Ia berperan sebagai ibu dari Keenan (Adipati Dolken) yang sangat perhatian dan penyayang.

Meskipun ia mengatakan tak pernah bosan dengan peran menjadi seorang ibu, Ira tak menutup kemungkinan untuk mencoba peran yang lain. Lalu, karakter apa yang ia dambakan saat ini?

Ira mengaku ingin mencoba bermain dalam film drama action. Namun, belum ada yang menawarkannya peran di film seperti itu. “Saya mau tuh kalau akting berantem-berantem. Dulu ada basic beladiri, tapi sekarang sudah berumur, jadi mungkin bakal pegal-pegal,” ucapnya sambil tertawa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>