Ipang Rilis “Hey Hey Hey” Dengan Bantuan BIP0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 25 May 2011 jam 12:30pm

Ipang BIP, dua dari kiri (foto: Elang Riki Yanuar/Okezone)

Vokalis BIP Ipang, kini telah resmi mengeluarkan album solonya sendiri. Penyanyi dengan karakter rock ini telah merilis sebuah album solo yang bertajuk “Hey Hey Hey” dengan single andalanya “Tanpamu”.

Menurut Ipang, di dalam album solonya ini tidak melulu berkisah tentang cinta, meski diakuinya cinta teteap menjadi salah satu tema utama di dalam album solonya ini, karena menurutnya, tema cinta tetap selalu menjadi topik yang menarik bagi industri musik pop di Indonesia.

Dalam penggarapan album solonya ini, Ipang mengaku banyak dibantu oleh Didit Saad teman seperjuangannya saat masih di Plastik, Iwan mantan personil Steven and Coconut Trees, Dede Kumala, dan juga Pay, Bongky serta Indra para punggawa BIP.

Menurut Ipank, Didit dan beberapa kawan lainnya hanyalah partner dalam bermusik, dan dia kembali menegaskan bahwa dirinya masih tetaplah vokalis BIP. Masih menurut Ipank, dia berani mengeluarkan album solo karena memang diberi ijin oleh kawan – kawanya di BIP.

Bagi kalian yang masih penasaran dengan isi album solo Ipang ini, sedikit saya beri bocoran bahwa album “Hey Hey Hey” ini berisi 10 lagu yang terdiri dari beberapa lagu baru dan sebagian lagi adalah lagu – lagu soundtrack film yang diaransemen ulang untuk memberikan warna musik yang berbeda dari sebelumnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.