Intan Nuraini Pulang Dari Rumah Sakit1 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 03 Aug 2011 jam 3:34pm
Intan Nuraini

Intan Nuraini

Setelah 5 hari dirawat di rumah sakit Gandaria,Kebayoran Baru yang berlokasi di Jakarta Selatan. Penyanyi Intan Nuraini akhirnya diperbolehkan pulang oleh sang dokter. Saat akan dinaikkan ke mobil kijang yang menjemput Intan di rumah sakit,dia masih terlihat lemas dan pucat.

Intan mengaku dirinya sudah diperbolehkan pulang leh sang dokter,setelah sebelumnya Intan dirawat selama 5 hari di RS karena menderita penyakit tifus. Intan juga mengatakan bahwa setelah ini,dia ingin beristirahat dengan tenang di rumah.

Penyakit tifus yang diderita Intan menurutnya disebabkan oleh padatnya jadwal Inan sebagai artis dan pola makannya yang tidak teratur karena padatnya jadwal. Karena keadannya semain memburuk,akhirnya Intan dirawat di rumah sakit Gandaria,Kebayoran Baru yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Intan juga sempat menjawab pertanyaan tentang kenapa kekasihnya tidak ikut menjemput di hari pulangnya Intan dari rumah sakit? Menanggapi pertanyaan itu,Intan hanya menjawab bahwa sang kekasih sedang bekerja untuk mencari uang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar

  1. teh lesung pipinya buat tika aja sii..
    hehehehe