Inilah Penyebab Mengapa Kiki Amalia dan Markus Tak Tinggal Serumah0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 10 Nov 2012 jam 3:52am
Markus Horison dan Kiki Amalia

Markus Horison dan Kiki Amalia

Sempat beredar kabar bahwa rumah tangga penyanyi Kiki Amalia dan pesepakbola Markus Horison menjadi tidak harmonis karena masalah keuangan. Kiki dan Markus pun juga dikabarkan tidak lagi tinggal serumah dan hal itu diakui Kiki memang benar. Ada apakah sebenarnya?

Kiki mengakui bahwa mereka memang tinggal terpisah. Pun begitu, Kiki juga menegaskan bahwa hubungan mereka baik-baik saja karena karena mereka tinggal di tempat berbeda karena sebuah alasan. Kiki tetap menetap di Jakarta, sedangkan Markus berada di Medan karena bermain untuk klub sepakbola disana.

“Aku sudah terbiasa, sebelum menikah dan aku masih pacaran, juga tinggal sendiri. Jadi sudah nggak masalah jauh dari suami, bukan suatu hal yang harus aku bete-in,” ujar Kiki Amalia saat ditemui di FX Plaza, Jakarta.

Kiki menambahkan bahwa keputusannya untuk tetap tinggal bukanlah keputusannya sendiri, tapi da terlebih dahulu meminta izin dari sang suami untuk kembali berkiprah di dunia entertainment.

Alasannya, Kiki ingin membantu keuangan rumah tangga mereka karena gaji Markus sebagai seorang pemain sepakbola belum dibayarkan oleh pihak klub tempat dia bermain.

“Saya balik lagi, karena dia senang saya membantu keuangan rumah tangga saya. Karena saya perempuan pekerja sebelumnya, jadi dia tidak melarang sama sekali,” ujarnya.

Meskipun brjauhan, Kiki dan Markus tetap menjaga hubungan baik dan saling berkomunikasi. Kunci keharmonisan mereka meski berjauhan adalah saling percaya satu sama lain.

“Pasrah dan ikhlas saja, kalau memang perkawinan ini panjang, Insya Allah panjang. Doain yang terbaik saja,” ucapnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>