Inilah Alasan Jane Shalimar Dampingi Didi di Sidang0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 04 Dec 2012 jam 10:51pm
Jane Shalimar

Jane Shalimar

Sejak dikabarkan akan segera menikah dengan Mahardika Suprapto, cucu mantan presiden Soekarno. Jane Shalimar hampir tidak pernah muncul ke publik. Namun pada hari selasa, tanggal 4 Desember 2012 dalam persidangan perceraian Didi dengan istrinya. Jane tampak hadir menemani Didi.

Alasan Jane turut datang kedalam persidangan adalah untuk mendukung Didi disana.

“Aku kasih support, semangat buat dia. Memang nggak boleh? Boleh dong,” ujar Jane saat ditemui usai sidang.

Untuk alasan, kenapa dia menghilang belakangan ini setelah kabar pernikahannya muncul. Jane hanya menjawab bahwa dia tak ingin menambah berita yang simpang siur mengenai dirinya.

Didi juga turut bersuara, menurutnya kehadiran Jane disini adalah bukti yang mematahkan asumsi orang-orang yang mengatakan bahwa Jane Shalimar adalah orang ketiga dalam rumah tangganya.

“Jane di sini menjawab semuanya, dia bukan perusak rumah tangga saya,” kata Didi dalam wawancara terpisah.

Kebersamaan Jane dan Didi dalam persidangan seolah sudah membuktikan kebenaran hubungan mereka yang akan segera dipersatukan dalam pernikahan tanggal 12 mendatang, Didi pun juga mengakui kebahagiannya karena hadirnya Jane menemaninya saat itu.

“Mereka bertemu setelah Mas Didi ditinggalkan Garnetta di rumah mereka,” ucap Sunan Kalijaga, pengacara Didi yang saat itu mendampingi kliennya dalam persidangan.

Soal kekasihnya, Jane mengaku tidak tahu soal kehidupan pribadi Didi. Kenalnya dari sunan, pengacara Didi. “Aku kenalnya dari Sunan. Siapa istrinya saya tidak tahu,” kata Jane.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>