Inikah Penyebab Morgan SMASH Masih Sendiri?0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 11 Nov 2012 jam 8:13pm
Morgan SMASH

Morgan SMASH

Saat ini, Morgan bersama dengan rekan-rekannya di SMASH telah manjadi idola banyak gadis remaja di Indonesia. Dalam beberapa serial yang dia bintangi juga, dia selalu dikelilingi oleh wanita cantik. Pun begitu, sampai saat ini dia belum kepikiran untuk memiliki pasangan.

Memang, beberapa lawan mainnya di serial Cinta Cenat Cenut pernah dikabarkan dekat dengannya. Sebut saja Aelke Mariska yang berperan sebagai Hime, atau Natasha Rizki. Tapi Morgan membantah kabar itu dan menyatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas teman saja.

“Sama Aelke Mariska nyaman, kami profesional aja. Kalau disuruh adegan mesra atau berantem, ya maksimal. Kalau kami suka ketemu di lokasi bisa berlaku sama siapa aja, pasti cinlok bakal terjadi. Tapi, kalau saya anggapnya teman, jadi ada batasan-batasan yang harus aku jaga,” ujar pria bernama lengkap Morgan Handi Winata saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Morgan menambahkan bahwa dia belum memprioritaskan masalah asmara di tengah kesibukannya. Takutnya, jika sudah memiliki apcara nanti malah mereka kekurangan waktu bersama gara-gara kesibukannya di dunia entertainment.

“Kalau misalkan teman banyak, aku suka berteman. Karena nggak ada salahnya kami berteman, tapi untuk kategori yang khusus kayaknya belum. Karena, jadwal saya padat dan nggak mau buat dia kecewa. Saya belum prioritas untuk itu sih,” tambahnya.

Morgan juga menyadari bahwa dia memiliki banyak penggemar dan kebanyakan dari mereka juga menjadikannya sebagai role model. Namun dia juga menegaskan bahwa para fans bukanlah penyebab kenapa dia masih melajang sampai sekarang.

“Kalau untuk itu, mereka (fans) harus ngerti, karena saya di sini boleh jadi motivator mereka. Tapi, kan saya juga manusia yang nggak lepas dari kesalahan,” tambahnya.

“Pada akhirnya saya harus memiliki orang yang spesial. Mereka pasti dan harus menghargai dan menghormati apa pun keputusan saya,” tanda Morgan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>