Ine Febriyanti Sudah Tidak Percaya Tokoh Sekarang0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 27 Apr 2012 jam 2:10pm
Ine Febriyanti

Ine Febriyanti

Setelah sukses dengan film berjudul Kita VS Korupsi, Ine Febriyanti yang merupakan artis sekaligus sutradara mengatakan bahwa dia memiliki usulan untuk membuat sebuah fil dengan teman kepemimpinan.

Karakter yang diangkat dalam film adalah karakter pemimpin masa lalu yang telah memberikan kejayaan dan kesuksesan bagi banyak orang.

Ine saat ditemui seusai pemutaran film Kta VS Korupsi yang diadakan di @Amerika Pacific Place, Jakarta, Rabu lalu mengatakan bahwa dia ingin sekali membuat sesuatu yang bermanfaat, rencananya dia akan membua film dengan mengangkat tokoh di masa lalu.

Untuk alasan, kenapa Ine memilih toko masa lalu sebagai tokh dalam filmnya dan bukan memilih tokoh sekarang. Ine mengaku bahwa dia tidak percaya pada tkoh saat ini dan menurutnya belum ada tokoh saat ini yang memenuhi syarat untuk diambil sebagai karakter dalam filmnya.

Ine menambahkan bahwa dia tidak menargetkan apapun untuk film berjudul Kita VS Korupsi yang sudah resmi diputar. Akan tetapi, menurut Ine manfaat yang ada, sekecil apapun itu dia anggap sebagai apresiasinya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>