Indra Lesmana Luncurkan Album 11:11 Hasil Dari iPad0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 13 Nov 2012 jam 6:31pm
Indra Lesmana

Indra Lesmana

Salah satu master musik Jazz di Indonesia, yaitu Indra Lesmana belum lama ini meluncurkan sebuah album. Almbun terbaru Indra menggunakan nama 11:11. Album ini muncul dan tercipta karena kegemarannya dalam mengeksplorasi gadget, yang kemudian dia berpikir untuk membuat musik melalui iPad, tablet canggih dari Apple.

Album milik Indra sangat berbeda dengan album musik sebelumnya atau album musik pada umumnya. Kreativitas tinggi ditumpahkan dalam pembuatan Album terbarunya tersebut.

Secara keseluruhan proses, mulai dari memainkan musik, proses rekaman,mixing. Semuanya dikerjakan menggunakan iPadnya. Belum sampai disitu, keunikan lainnya adalah album 11:11 ini dia kemas dalam sebuah aplikasi Apple.

”Saya menyebutnya sebagai music revolution, di mana untuk menciptakan sebuah lagu atau musik, tidak perlu dikerjakan di dalam studio dengan instrumen musik yang besar, tetapi bisa dilakukan di mana saja dengan menggunakan smart screen,” ujar Indra saat ditemui beberapa waktu lalu.

Indra menambahkan bahwa salah satu lagu yang dia buat adalah hasil kreatifitasnya di sela-sela roadshow Magnum Filter Urban Jazz Crossover lalu. Dalam album unik miliknya ini, Indra bekerja sama dengan pihak Magnum Filter.

“Kami memiliki visi yang sama dalam melihat potensi musik Indonesia yang luar biasa. Dan kami memiliki keinginan untuk menyampaikan kepada para penikmat musik dewasa kami tentang bagaimana cara kita berinovasi, menciptakan karya, dan memanfaatkan teknologi,” ujar Indra.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>