Indra Bruggman Rambah Bisnis Batubara0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 03 Jul 2011 jam 6:18pm
Indra Bruggman

Indra L Bruggman

Saat ini tidak ada yang gampang dalam mencari uang,sedikit banyak pasti ada ribetnya. Namun dengan usaha dan kerja keras kita pasti bisa mencapainya,itulah yang diutarakan oleh Indra Bruggman.

Pria yang dari dulu sudah bergelut di dunia entertainment ini ternyata tidak hanya mengandalkan dunia entertainment sebagai sumber penghasilan karena akhir-akhir ini sendiri dia juga sudah jarang bermain sinetron.

Menurut Indra,dia memang saat ini sudah jarang main sinetron dan diakuinya juga. Sekarang ini dalam dunia sinetron terlalu banyak pemaksaan karakter. Seperti yang tua bisa menjadi muda atau bahkan sebaliknya,yang muda bisa menjadi tua.

Nah,menghdapai hal itu. Untuk terus bisa eksis dia akhirnya berusaha merambah bisnis ke tempat lain,tepatnya pada bisnis batubara. Pengakuan Indra sendiri,dia sudah menyelesaikan satu proyek dari bisnisnya dan saat ini dia masih menunggu selesainya 2 proyek lain yang bertempat di kalimantan dan bengkulu.

Menjalani bisnis batubara ini,pria kelahiran tasikmalaya ini tidak takut akan rugi karena dia sendiri memilih buyer yang sudah dia kenal dan menurutnya itu bisa mencegah kecurangan dari buyer.

Pengakuan Indra,dia suah menjalani bisnisnya selama sebulan dan sebelumnya dia mengaku tidak etrtarik pada bisnis batubara. Tapi saat bertemu dengan orang yang punya tambang abtubara,dia akhirnya banyak belajar dan tertarik. sampai sekarang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>