Indra Bekti Dapat “Surat Teguran Dari KPI” Saat Ulang Tahun0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 28 Dec 2011 jam 7:16pm
Indra Bekti

Indra Bekti

 

Saat sedang membawakan sebuah acara bersamaan dengan hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini, 28 Desember 2011. Indra Bekti mendapatkan surat teguran dari KPI.

Dalam surat yang diterima Bekti disebutkan, dia mendapatkan surat tersebut karena ulahnya yang menakut-nakuti rekannya yaitu Nycta Gina dalam sebuah acara televisi swasta. KPI menilai Bekti tidak sepantasnya melakukkan hal itu dan diminta untuk meminta maaf melalui surat kabar nasional.

Namun, tak berapa lama kemudian. Rasa cemasnya seputar surat itu sirna, diiringi dengan munculnya kue ulang tahunnya dan nyanyian lagu “Selamat Ulang Tahun”. Ternyata, surat teguran dari “KPI” itu hanya kejutan untuk mengagetkan Bekti di hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini.

Bekti mengaku lemas dan kaget saat menerima “surat KPI” tersebut karena menurutnya dia sudah sangat berhati-hati dalam membawakan setiap acara dan belum lagi, permintaan dalam surat tersebut Bekti harus meminta maaf lewat koran nasional.

Hari ini Indra Bekti berumur 34 tahun dan tentunya kejutan “Surat KPI” akan selalu diingatnya. Selamat ulang tahun Indra Bekti


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>