Indra Bekti Berlebaran di Pangandaran0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 02 Sep 2011 jam 1:47pm
Indra Bekti

Indra Bekti

Dalam menyambut hari raya lebaran,setiap orang memiliki rencana masing-masing. Ada yang menggunakan waktu lebaran untuk berlibur atau ebrsilaturahmi ke sanak saudara di kampung halaman. Hal yang sama juga dilakukkan oleh presenter kocak Indra Bekti,dalam ahri lebaran ini Indra akan menghabiskanw aktunya untuk berlibur di pangandaran.

Indra yang pada selasa lalu ditemui di Pondok Indah Mall mengatakan bahwa pertama-tama dia akan ke tasik terlebih dahulu,mungkin untuk menemui teman-temannya. Dan setelah itu dia akan pergi berlibur ke pantai pangandaran.

Mengenai rencana liburan itu,Indra mengaku bahwa sebelumnya dia sama sekali tidak ada rencana untuk pergi berlibur ke pantai pangandaran karena rencana awal Indra adalah liburan ke bandung. Namun karena salah satu temannya mengajak untuk pergi berlibur ke pantai pangandaran akhirnya Indra memutuskan untuk ikut.

Mengenai persiapan yang dilakukkan menjelang lebaran,sbenarnya Indra sudah mempersiapkannya. Namun karena lebaran diundur mengikuti peraturan pemerintah jadi dilaksanakan di hari rabu,akhirnya semua persiaapan terpaksa ditangguhkan untuk lebaran hari berikutnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>