Indonesian Idol sudah memasuki babak 4 besar0 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 11 Jul 2010 jam 8:16pm

Indonesian Idol

Tak disadari kini Indonesian Idol telah memasuki babak empat besar. Dengan 4finalis tersebut yaitu Gilang dari Yogyakarta, Igo dari Ambon, Citra dari Yogyakarta dan Ray dari Medan. Mereka berempat akan bersaing untuk menjadi yang terbaik memperebutkan gelar juara dari Indonesian Idol.

Kemarin malam dalambabak lima besar Tessa yang berasal dari Surabaya harus rela pulang setelah berada pada posisi tidak aman bersama Ray. Pada malam itu diliputi suasana ketegangan karena para Juri tidak menyangka bahwa Tessa dan Ray harus berada pada posisi tidak aman pilihan pemirsa. Kedua kontestan tersebut adalah kontestan yang mempunyai warna unik dan sangat dijagokan untuk lolos sampaibabak Final. Dan dengan terpaksa para Juri harus menggunakan hak vetonya untuk memilih salah satu dari 2 kontestan tersebut. Para Juri yaitu Anang Hermansyah, Erwin Gutawa, Agnes Monica dan Pasha Ungu selaku Juri Tamu berdiskusi untuk memilih yang terbaik yang pantas untuk tetap lolos malam itu. Hak Veto harus digunakan karena sebenarnya pada malam itu telah ditetapkan bahwa 2 kontestan yang  akan pulang.

Setelah lama berdiskusi akhirnya para Juri memutuskan untuk memilih Ray yang bertahan dan membuat Tessa pulang. Sebuah pilihan sulit kata para Juri. Agnes Monica yang secara jujur mengatakan bahwa dia sebenarnya lebih menyukai Tessa untuk bertahan karena dia menyukai penampilan Tessa pada malam ini, namun karena Juri tidak hanya satu dan ini keputusan bersama dan Juri menilai ada sedikit kesalahan (Fals) waktu Tessa bernyanyi pada bagian endingnya membuat Tessa harus pulang malam itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>