Indonesian Idol Grand Final0 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 31 Jul 2010 jam 2:11am

Indonesian Idol Igo Citra

Nanti malam, Sabtu (31/07) adalah malam puncak dari Grand Final Indonesian Idol 2010 yang akan mempertemukan 2 orang finalis yaitu Igo dan Citra.

Pada malam nanti Igo akan membawakan lagu Andai Aku Bisa (Chrisye) dan Saat Terakhir (ST12). Sementara Citra akan membawakan lagu yang berjudul Pernah Muda (Bunga Citra Lestari) dan lagu dari D’Bagindasyang berjudul C.I.T.R.A(C.I.N.T.A). Igo dan Citra pun masing-masing akan menyanyikan lagu Kemenangan Cinta yang diciptakan Anang Hermansyah.

Malam Grand Final nanti akan menghadirkan Nidji yang akan membawakn lagu Ku Takkan Bisa dan Jangan Lupakan, Agnes Monica dengan lagu barunya Ku Tak Sanggup dan Janji-janji lalu Drive dengan lagu Akulah Dia. Serta duet yang sangat Spektakuler saat ini, siapa lagi kalau bukan Anang bersama Syahrini yang akan membawakan lagu Jangan Memilih Aku dan Cinta Terakhir.
Kita lihat nanti malam siapa yang akan menjadi The Next Indonesian Idol : Igo atau Citra.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>