Iko Uwais Digandeng Keanu Reeves Untuk Bermain di Film ‘Man of Tai Chi’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 19 Sep 2012 jam 9:13pm
Iko Uwais

Iko Uwais

Tokoh utama dalam Film The Reid Iko Uwais kini sedang naik daun, karena penampilan aktingnya di film the Raid yang berhasil menyabet beberapa penghargaan Internasional, Iko Uwais pun dilirik oleh rumah produksi mancanegara. Pria yang jago silat ini semakin membuka jalan ke kancah perfilman internasional setelah diajak bergabung dalam film ‘Man of Tai Chi’. Iko bersyukur karena ia dipercaya actor Hollywood sekelas Keanu Reeves.

Ketika ditemui di studio PSI, Pangadegan, Jakarta Selatan, Senin lalu. Pria kelahiran Jakarta, 12 Februari itu pun mengungkapkan bahwa dirinya banyak mendapatkan pengalaman baru karena dapat memperoleh kepercayaan dari bintang Hollywood seperti Keanu Reeves.

Film yang akan dimainkan oleh Iko Uwais ‘Man of Tai Chi’  ini diproduksi atas kerjasama Village Roadshow Asia, China Film Group, Wanda Media dan Universal Pictures. Film martial arts  itu adalah penampilan perdana Reeves sebagai sutradara. Sang sutradara pun juga akan menjadi pemeran pendukung.

Ketika ditanyai tentang peran apa yang akan dimainkan oleh Iko Uwais. Pasangan penyanyi Audy Item tersebut belum mau mengungkapkan apa peran yang ia mainkan. Karena ia tidak mau terkesan besar kepala karena syuting masih berjalan.

“Dilihat dulu, saya nggak berani cerita tentang filmnya. Takut ada kesalahan saya,” kata aktor berusia 29 tahun itu dengan rendah hati.

Berlatar di Beijing, film  ’Man of Tai Chi’ bercerita tentang Tiger Chen yang merupakan bagian dari tim kung fu di The Matrix. Dalam ‘Man dari Tai Chi’, Chen berperan sebagai seniman bela diri.

Tetapi keterampilan bela dirinya membawa Chen ke dunia yang penuh peluang, dan pilihan yang menyakitkan. Reeves akan menggarap film itu dengan berbahasa Mandarin dan Inggris. Proses syuting sudah dimulai sejak Februari lalu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>