Ikhsan akan mempersiapkan Album terbarunya0 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 13 Aug 2010 jam 12:06am

Rencananya Ikhsan akan meluncurkan album terbarunya tahun depan, dan kini dia sedang mempersiapkan segala yang dibutuhkan untuk album terbarunya nanti. Walaupun sudah dipersiapkan, namun Ikhsan sendiri belum tahu tentang seperti apa warna dari album barunya nanti. Sementara itu Ikhsan juga sedang disibukkan dengan dunia akting. Dia memang sudah merambah dunia akting setelah beberapa saat keluar sebagai jawara Indonesian Idol. Dan nanti Ikhsan akan bermain di film Sang Pencerah. Di film ini Ihsan berperan sebagai KH Ahmad Dahlan saat masih muda.

Namun, ikhsan mengaku walaupun dia sekarang sedang sibuk dengan akting, namun dia sebenarnya masih lebih suka bernyanyi. Maka dari itu, dia ingin secepatnya mengeluarkan album terbaru dan mengeluarkan single terbaru dari albumnya sendiri.

Apalagi dalam soal honor, memang menyanyi lebih besar hasilnya daripada harus berakting, walaupun Ikhsan merasa lebih enjoy berakting, karena itu dunia baru dan tantangan bagi dia.
“Capek kalau syuting, nunggunya lebih lama. kalau nyanyi kan sebentar. Ya lebih banyak nyanyi. kalau nyanyi selesai langsung dibayar. kalau film nunggu selesai produksi dulu,”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>