Iis Dahlia Nongkrong di Dapur Saat Lebaran0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 13 Aug 2011 jam 12:28pm
Iis Dahlia

Iis Dahlia

Mudik atau pulang ke kampung halaman sudah menjadi tradisi yang melekat pada orang-orang Indonesi. Tidak terkecuali para selebritis yag pastinya sibuk di dunia entertainer,mereka juga pulang ke kampung halaman untuk bertemu dengan keluarga tercinta.

Iiis Dahlia adaah salah satunya,di lebaran taun ini dia akan mudik ke kampung halamannya ayng berlokasi di Indramayu,Jawa Barat. Dia menaku dia sangat rindu pulang ke kampng halamannya sambil mengobrol di dapur rumahnya.

Di lebaran nanti, Iis juga tak ingin melewatkan menu kesukaannya, opor ayam. Iis menuturkan bahwa opor ini berbeda dengan yang biasanya, dan spesial untuknya.

Kami sempat bertanya pada Iis apakah dia membawa makanan yang dia buat sendiri kemudian dibawa pulag kampung? Iis menjawab bahwa sewaktu dulu di Indramayu belum ada supermarket,dia membawa mobil yang isinya penuh dengan kue-kue,baju,sirup,dan sarung.

 

 


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>