Igor Saykoji Mendaki 10 Jam Untuk Sampai Puncak Semeru0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 27 Oct 2012 jam 7:37pm
Igor Saykoji

Igor Saykoji

Meski bertubuh cukup gemuk, ternyata rapper Igor Saykoji berhasl menamlukkan puncak semeru, puncak tertinggi di pulau Jawa. Igor berhasil mencapai puncak semeru meskipun harus brsusah payah.

Pendakian menuju puncak semeru dilakukkan Igor Saykoji untuk melakukkan syuting film terbarunya yang berjudul “5cm”. Saat ditemui di Kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat, Igor pun bersedia menceritakan pengalamannya dalam mendaki gunung semeru.

“Jam 1 pagi kami masih di bawah, di kaki gunung. Saya ditanyain mau nggak ditarik. Lalu saya dibungkus kayak apem. Begitu dicoba nggak ada yang bisa narik. Akhirnya diputuskan untuk mendaki seperti biasa. Jam berapa pun sampai di atas, nggak apa-apa. Yang penting sampai atas. Akhirnya 10 jam sampai di atas,” ujar Igor.

Igor pun mengakui bahwa saat berada di tengah perjalanan dia sempat menyerah. Namun beruntung, saat pendakian Igor mengajak serta istri tercintanya sehingga dia pun kembali bersemangat untuk melanjutkan pendakian.

“Gue bareng istri ke atas, bisa nikmatin momen sama istri. Begitu letih, saya suruh nyalain lampu 3 kali, dan semangat gue naik lagi. Waktu sampai di atas, seluruh pemain merasakan energi sesuai karakter yang kita bawain,” ujarnya.

Igor ikut dalam pembuatan film yang disutradarai oleh Rzial Mantovani. Dia berperan sebagai seseorang bernama Ian, yang menurutnya karakter Ian tidak jauh berbeda dengan karakter dia sendiri.

“Nggak jauh beda sama gue. Dia anak kuliahan yang nggak lulus-lulus, karena adicct main game, dan hiburan orang dewasa. Bukan akting pertama, tapi pertama yang lumayan action, bobot sempet turun,” ujar Igor sambil tersenyum.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>