Igor Saykoji Lebih Suka Jadi Rapper Daripada Berakting0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 19 Oct 2012 jam 7:36pm
Igor Saykoji

Igor Saykoji

Sejauh ini, Igor Saykoji sudah bermain dalam 3 film. Namun saat ditanya mana yang lebih dia suka, antara menjadi rapper dan berakting. Igor lebih memilih untuk menjadi rapper. Menurut Igor, berakting sulit dilakukkan karena membutuhkan kesepurnaan.

“Film itu lebih sulit dikerjakan, karena perlu energi dan waktu. Kalau salah harus diulang di tempat yang sama, kalau manggung kan fix dengan jadwal. Film yang ditampilkan bukan cuma audio tapi juga visual,” ujar Igor saat ditemui di Fx Sudirman, Jakarta.

Tahun inipun Igor sudah menerima tawaran untuk bermain dalam sebuah film berjudul “5 CM”. Alasan Igor menerima tawaran untuk bermain dalam film tersebut adalah karena tertarik dengan jalan ceritanya.

“Film menuntut kesempurnaan, gue lebih suka jadi rapper. Gue pernah main di 3 film. Kalau film, pertama buat pengalaman, di film kedua gue cuma nongol dikit. Nah di film ini sudah ada kisah soal harapan, nilainya positif banget, makanya mau terlibat,” jelas Igor.

Menurut Igor, kendala terbesarnya dalam bermain dalam film bergenre petualangan ini adalah fisiknya.

“Ini film petualangan, tapi gue terhalang sama fisik, sama seperti peran gue, dia udah biasa mikir nggak bisa, tapi akhirnya dia bisa. Klimaksnya 4 sahabat naik gunung Semeru. Kita syuting sampe puncak,” ujar pelantun lagu hits “Online” tersebut.

Soal hafalan dialog, Igor tidak terlalu mempermasalahkannya karena dia sudah biasa menghafal lirik lagu rap yang umumnya cukup panjang. Yang susah menurutnya adalah mempertahankan stamina, ditambah lagi akting dilakukkan di gunung.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>