Igo Keluar Sebagai Jawara Indonesian Idol 20100 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 08 Aug 2010 jam 3:43pm

Elichon Christellgo Pentury alias Igo akhirnya menjadi Juara Indonesian Idol 2010 mengalahkan Citra pada malam penentuan Grand Final Indonesian Idol semalam. Wakil dari Ambon itu mengalahkan finalis asal Jogjakarta, Citra dalam babak Result and Reunion Show yang digelar di Central Park melalui voting sms yang sudah dibuka sejak minggu lalu. Sebelum hasil pemenang diumumkan, Citra dan Igo membawakan tujuh lagu. Selain itu mereka juga berkolaborasi dengan pemenang Indonesian Idol sebelumnya. Igo berkolaborasi dengan Aris dan Ihsan di lagu ‘Lepaskan Diriku’. Dan Citra berkolaborasi dengan Rini dan Mike di lagu ‘Symphoni Yang Indah’ milik Once.
Mereka berdua pun berkolaborasi dalam lagu yang nantinya akan menjadi soundtrack fil Aladin yang berjudul Aku dan Dirimu’ dan ‘Whole New World’. Sebelumnya para juri ditanya tentang pendapatnya tentang siapa yang akan keluar menjadi juara, dua juri, Erwin dan Agnes Monica menjagokan Igo. Sedangkan Rossa dan Anang memfavoritkan Citra keluar sebagai juara.
Setelah diumumkan menjadi juara, Igo pun langsung menyampaikan pidato kemenangannya, sesuai permintaan Daniel Mananta. “Saya bersyukur masyarakat Indonesia memilih saya menjadi superstar,” kata Igo. Igo sang pemenang pun menutup acara malam itu dengan lagu kemenangan ciptaan Anang, ‘Kemenangan Cinta.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>