Ichsan Akbar Beralih menjadi Penyanyi, Setelah 6 Tahun menjadi Presenter0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Aug 2012 jam 1:17pm
Ichsan Akbar

Ichsan Akbar

Ichsan Akbar mencoba peruntungannya  di dunia tarik suara. Ia melebarkan sayapnya di dunia entertainment setelah berkiprah selama enam tahun menjadi presenter, penyiar radio, presenter TV.  Ia pun baru saja merilis single pertamanya yang berjudul ‘Kau Selalu Ada’.

Lagu itu bercerita tentang sepasang kekasih yang saling mencintai dan selalu ada namun pada akhirnya mereka harus berakhir. Lagu ‘Kau Selalu Ada’ yang bernuansa pop R&B itu adalah karya  Abdul Coffee Theory & Riza

Tata vokal lagu ‘Kau Selalu Ada’ ini digarap oleh Irv Nat dengan iringan backing vocal oleh Jeane, sementara Aransemennya dikerjakan oleh Asta ‘RAN’ dan dibantu additional bass player Joel Storia.

Ichsan Akbar sebenarnya sudah cukup lama berkecimpung dalam dunia musik. Pada 2005 lalu, ia berhasil masuk 24 besar ajang pencarian bakat menyanyi Indonesian Idol. Berkat prestasinya itu Ichsan Akbar dipercaya musisi – musisi di Indonesia untuk ikut dalam proyek album rekaman dan juga soundtrack film. Seperti menjadi lead vocal dalam lagu “Satu” bersama Vicky Sianipar di tahun 2008. Saat ini presenter  ‘Loelebay’ itu sedang menggarap dua lagu lainnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply