Ibunda Keguguran, Selena Gomez Batalkan Dua Konser0 Komentar

Oleh Yudha Andika
Diposting pada 19 Dec 2011 jam 10:00pm

Ibunda Keguguran, Selena Gomez Batalkan Dua Konser
eGosip.com

Selena Gomez telah membatalkan dua konsernya setelah sang bunda dikabarkan mengalami keguguran. Pelantun ‘I Love You Like a Love Song’ itu merasa terpukul atas musibah tersebut.

Dilansir E! Online, Senin (19/12/2011) ia seharusnya mengadakan pertunjukkan pada hari Sabtu dan Minggu lalu. Namun Selena tidak keberatan membatalkan pertunjukkannya itu demi sang ibu.

Kekasih Justin Bieber itu mengetahui berita tersebut saat sedang mengadakan konser natal pada hari Jumat lalu di Los Angeles. Ia segera pulang ke rumahnya saat itu juga.

Selain itu, konser tersebut juga harus dibatalkan karena frontman OneRepublic, Ryan Tedder harus mengistirahatkan suaranya atas perintah dokter. OneRepublic juga merupakan pengisi acara konser yang sama dengan Selena di Seattle.

Selanjutnya, Selena dijadwalkan akan mengisi acara tahun baru MTV yang dipandu oleh Demi Lovato. Sampai saat ini belum ada pernyataan Resmi dari pihak keluarga Selena mengenai kabar tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>