Ibunda Ersa Mayori Meninggal Dunia0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 23 Nov 2012 jam 10:38pm
Ersa Mayori

Ersa Mayori

Berita duka dayang dari keluarga artis sekalgus presenter Ersa Mayori. Ibunda Ersa, yaitu Ibu Hj. Marlena Binti Suid meninggal hari ini pukul 14.30. Almarhumah menghembuskan nafas terakhirnya dalam usia 65 tahun.

Berdasarkan keterangan yang didapatkan dari Ersa Mayori, ibunda Ersa meningal karena penyakit kanker sumsum tulang yang sudah diderita beliau selama empat tahun. Menurut Ersa, penyakit yang diderita ibundanya adalah penyakit yang langka dan sukar disembuhkan.

Ersa menambahkan bahwa dia dan keluarga sudah berusaha keras untuk menyembuhkan ibuna, namaun apa mau dikata. Tuhan memiliki kehendak lain dan memanggil ibunda ke sisi-Nya.

“Memang langka dan nggak bisa disembuhkan. Dokter sudah bilang, apa pun yang kami lakukan akan tetap ada, kami obati hanya untuk memperpanjang kualitas hidup. Sudah dilakukan kemo, transplan berhasil, berat turun 25 kg bisa beraktivitas 2,5 tahun lalu,” ujar Ersa saat ditemui di rumah duka yang terletak di Jalan Tebet Dalam 41, Tebet, Jakarta Selatan, Jumat 23 November 2012.

Ersa menceritakan bahwa sejak bulan September, ibunya telah mengalami kelumpuhan dari pinggang sampai kak. Untuk mengusahakan agar ibunya sembuh, Ersa dan kelaurga telah bolak-balik ke rumah sakit selama dua bulan.

“Dua bulan itu bolak-balik ke RS sudah nggak kehitung, setiap dua minggu sekali itu tranfusi. Ada penurunan, mulai nggak bisa ngomong, mata nggak kebuka. Akhirnya dokter bilang nggak kuat, dikumpulin keluarga saja, ibu sudah nggak kuat. Habis Jumatan kami kumpul,” lanjut Ersa sambil terisak.

Untuk pemakaman almarhum, rencananya almarhumah akan dimakamkan sehabis dhuhur besok. Lokasi pemakaman ada di Menteng Pulo, Jakarta Selatan dan almarhumah akan dimakamkan di sisi suaminya yang sduah terlebih dahulu berpulang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>