Hwayoung Telah Resmi Keluar dari T-ara0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 30 Jul 2012 jam 5:30pm
Hwayoung

Hwayoung

Jakarta - Teka-teki tentang T-ara akhirnya berhasil terjawab. Pihak agensi Core Contents Media (CCM) memutuskan Hwayoung resmi dikeluarkan dari T-ara.

CEO CCM Kim Kwang Soo mengumumkan hal tersebut melalui sebuah keterangan pers. Hwayoung dikeluarkan karena keluhan dari staf CCM. Tidak dijelaskan, keluhan karena alasan apa.

Berdasarkan laporan dari pers yang dikutip oleh AllKPop pada hari senin tanggal 30 Juli 2012, menyatakan bahwa kontrak Hwayoung sebagai artis sudah tidak berlaku efektif secepatnya tanpa kondisi apapun dikarenakan komplain dari 19 staf T-ara (5 stylist, 7 hair & 7 hair & makeup, 5 manajer on-site, 2 manajer tim)

Hwayoung akan meninggalkan T-ara setelah bergabung selama sekitar 20 bulan. Pihak agensi pun juga meminta maaf pada fans T-ara.

Pihak agensi Core Contents Media (CCM), mengatakan bahwa ia meminta maaf yang sedalam-dalamnya atas insiden yang membuat para fans T-ara gugup dan khawatir. Ia juga meminta maaf kepada seluruh personel T-ara dan semoga  Hwayoung sukses sebagai rapper yang powerful.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply