Hutang Adjie Rp 860 Juta0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 18 Jul 2010 jam 2:21pm
adjie notonegoro

adjie notonegoro

Melvin Chandrianto hampir tujuh tahun menjalin bisnis dengan Adjie Notonegoro. Ia akhinnya kecewa karena akhirnya menjadi korban kasus penggelapan berlian oleh perancang busana terkenal itu. “Ada beberapa kali pembayaran dengan cek kosong. Tapi setiap saya tagih, dia enggak bisa membayarnya,” ucapnya ketika ditemui dibilangan Blok M, Jakarta Selatan

Menurut Andi Tjahjadi, selaku kuasa hukum Melvin, laporan kliennya sudah terpenuhi. “Tidak ada dana dan rekening dalam cek tersebut. Saya juga pernah dikasih uang 50 ribu dolar Singapura palsu,” katanya.

Melvin mempercayai Adjie untuk diajak bekerja sama karena sebelumnya dirinya sering menitipkan batu permata pada Adjie. “Selama ini nggak ada masalah. Ada cek kosong, tapi kalau saya temui bisa bayar. Tapi kenapa kali ini susah sekali. Saya juga mau mengklarifikasi bahwa utang awalnya Rp 2,9 Miliar. Namun karena ada barang yang sudah dikembalikan, sisanya sekarang Rp 860 juta. Saya tahu Mas Adjie desainer top. Bisnis ini kan bisnis kepercayaan,” sambungnya.

Karena kasusnya, Adjie Notonegoro resmi mendekam di Lembaga Permasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur sebagai tahanan titipan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply