Hugo Weaving Enggan Kembali Menjadi Red Skull di ‘Captain America 2′0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 18 Oct 2012 jam 10:23pm
Red Skull

Red Skull

Hugo Weaving membantah spekulasi yang menyebutkan kehadiran Red Skull dalam film ‘Captain America: The Winter Soldier’. Menurutnya, karakter pemimpin HYDRA itu tak akan dilibatkan di film ‘Captain America’ selanjutnya.

Hugo mengaku karakter jahat Red Skull tidak akan ada dalam film lanjutan ‘Captain America’. Ia juga menyatakan keengganannya untuk kembali memerankan tokoh fiksi yang diterbitkan oleh ‘Marvel Comics’ ini.

Aktor berusia 52 tahun ini mengatakan bawha karakter Red Skull mungkin akan ditampilkan lagi. Bukan di film lanjutan ‘Captain America’ melainkan di sekuel film ‘The Avengers’.

Walaupun membantah spekulasi yang menyebutkan kehadiran Red Skull dalam film ‘Captain America: The Winter Soldier’. Ia mengaku senang sudah pernah memerankan tokoh musuh dari Captain America tersebut walau itu bukan film yang dia inginkan.

‘Captain America: The Winter Soldier’ sendiri akan disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo. Kedua sutradara tersebut dikabarkan akan mengangkat cerita komik tahun 2000 yang mengikuti perjalanan Bucky sebagai pembunuh super yang piawai mencuci otak.

Film lanjutan dari ‘Captain America’ ini rencananya akan dirilis di bioskop AS pada 4 April 2014 mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>