Hubungan Katy Perry & John Mayer Dikabarkan Berakhir0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 25 Aug 2012 jam 5:58am
Katy Perry & John Mayer

Katy Perry & John Mayer

Kisah sedih asmara kembali melanda penyanyi Katy Perry. Hubungannya dengan John Mayer dikabarkan putus ditengah jalan. Bahkan tercuat kabar kalau hubungan mereka semakin meruncing dan saling bermusuhan.

Belum jelas apa penyebabnya. Namun menurut sebuah sumber, hubungan asmara yang telah berlangsung hanya hitungan minggu itu, kandas karena John tak dapat memegang komitmen mencintai Katy seorang.

“John berjanji akan berubah. Katy berusaha memberi kesempatan pada John, tapi malah dicampakan,” kata sumber dari Radar Online.

Ada sumber yang mengungkapkan bahwa Katy sangat kecewa dengan apa yang ia alami terhadap kisah asmaranya sekarang. Sebetulnya, ia berharap hubungannya dengan John bisa lebih serius. Seperti itulah yang diberitakan oleh US Magazine pada Jumat (24/8/2012),

“Dia benar-benar kecewa,” tutur sang sumber. Sayangnya sampai saat ini, Katy belum berkomentar terkait hubungannya dengan John.

Mereka berdua pertama kali terlihat jalan bersama pada 19 Juni lalu. Mereka menikmati makan malam dan nampak bahagia bersaama di club Soho House di Hollywood itu.

Pasangan itupun tertangkap kamera lagi ketika sedang berduaan awal Agustus di Chateau Marmont sebuah restoran termewah Hollywood, Los Angeles.

Ketika keluar dari restoran, mereka langsung masuk ke dalam mobil tanpa berkomentar apapun.Saat itu  Katy terlihat mengenakan baju putih, sementara John mengenakan jaket abu-abu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>