Hubungan Dwi Andhika dan Irma Dharmawangsa Makin Serius0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 18 Nov 2012 jam 5:02am
Dwi Andhika

Dwi Andhika

Saat ini, hubungan antara Dwi Andhika dan penyanyi dangdut Irma Dharmawangsa tampaknya makin serius. Baik Andhika maupun Iram ternyata juga sudah mengenalkan keluarga mereka satu sama lain.

Karena itu jugalah, Andhika meminta kepada pihak media untuk tidak lagi membahas mantan-mantannya seperti Poppy Bunga, Vanessa Angel, Cut Meyrizka, dan Ayushita. Andhika mengaku takut pihak keluarga Irma akan berpikir macam-macam soal hal itu.

“Sudah ada yang setuju, ada yang belum, fifty-fifty-lah. Karena itu, stop bahas soal mantan-mantan saya, takut ada anggapan nggak enak,Jadi saya alihkan ke yang lebih positif aja,” ujar Andhika saat ditemui di Plaza Indonesia, Sabtu 17 November 2012 lalu.

Awal hubungan mereka dulu memang sempat ditentang oleh orang tua karena masalah umur dan profesi. Memang, jika dibandingkan dengan Andhika Irma sudah lebih matang. Untuk profesi, orang tua Irma menginginkan anaknya mendapatkan suami yang lebih mapan.

Meskipun ada banyak kontroversi dalam hubungannya dengan Irma, Andhika mengaku cuek dan tidak peduli. Menurutnya yang penting sama-sama sayang dan dia kembali menegaskan keseriusannya dalam hubungan ini.

“Orang mempertanyakan, saya benaran atau cuma emosi. Saya nggak peduli pacar saya penyanyi dangdut atau enggak, yang penting saya sayang dia dan dia sayang saya,” tambah Andhika.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>