Hotman Paris Siap Diperiksa Terkait Dugaan Penganiayaan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 29 Mar 2012 jam 6:50pm
Hotman Paris Hutapea

Hotman Paris Hutapea

Pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea siap untuk memberikan keterangan kepada pihak kepolisian, dalam laporan dugaan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan yang dia lakukkan terhadap artis Meriam Belina.

Hotman Paris saat dihubungi via telepon hari kamis mengatakan bahwa dia siap memberikan keterangan kepada kepolisian dan dia juga berharap bisa meluruskan kasus ini. Menurut Hotman, Meriam adalah orang yang baik.

Hotman juga mengaku bahwa sampai saat ini dia belum berkomunikasi kembal dengan Meriam terkait dengan laporan dugaan penganiayaan tersebut. Hotman menambahkan bahwa dia menunggu sampai suasana menjadi tenang, dan Meriam bisa kembali diajak bicara.

Kemarin, pada hari rabu 28 Maret 2012, artis Meriam Belina melaporkan Hotman Paris karena dugaan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan yang terjadi tahun 2009 lalu. Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa Meriam Belina sempat dicekik dan ditampar.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>