Hotman Paris Bocorkan Rencana Lamaran Anang Kepada Ashanty0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 16 Jul 2011 jam 9:42pm
Hotman Paris Hutapea

Hotman Paris Hutapea

Sebelumnya,media memberitakan bahwa Anang Hermansyah yang merupakan mantan suami dari diva Indonesia,krisdayanti melamar ashanty didepan krisdayanti. Lamaran yang cukup mendadak itu kabarnya dipicu oleh pengacara kondang Hotman Paris Hutapea saat berada di sela-sela perayaan ulang tahun Aurel,putri Anang.

Saat ditemui di acara perayaan ulang tahun Aurel,hotman mulai menjelaskan bagaimana kronologis dia meminta anang secara spontan untuk melamar ashanty.

“Tadi ibunya Ashanty suapin Anang, terus saya tanya ke Anang kenapa bukan kau saja yang suapin, dua kali suapan aja lamaran kau pasti diterima, itu spontan aja kebetulan dalam waktu dekat Anang sudah akan melamar Ashanty,” cerita Hotman Paris Hutapea.

Ternyata lamaran itu bukan hanya secara dadakan atas pancingan hotman,tapi lamaran secara resminya juga akan dilakukkan. Hotman mengatakan bahwa lamaran anang kepada ashanty akan dilakukkan minggu depan. Itu jika tidak ada halangan,dan kalau ada halangan lamaran itu akan dundur.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>