Hello Band Belum Siap Rilis Album Religi0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 07 Aug 2011 jam 12:20am
Hello Band

Hello Band

Bulan puasa atau bulan ramadhan adalah waktu ayng epat bagi banyak penyanyi dan band di Indonesia untuk merilis album atau single bergenre religi. Dari keseluruhan band di Indonesia,ternyata band hello belum berpikir untuk membuat single religi.

Di sela kesibukan dalam persiapan penggarapan video klip untuk single kelima mereka dari album kedua, grup band Hello masih menyempatkan diri menghadiri acara Grand Opening Rudi Hadisuwarno Fatmawati, di Ruko Fatmawati Festival yang berlokasi di Jakarta Selatan.

Saat ditanyai mengenai banyaknya musisi baik band mauppun penyanyi solo yang merilis single bernuansa religi di bulan ramadhan ini,widi sang vokalis grup band Hello mengaku bahwa Hello belum siap untuk mengikuti jejak band-band terdahulu ayng sudah menggarap single maupun album religi.

Widi menambahkan bahwa sebenarnya ada lagu religi di album Hello. Namun Widi mengaku bahwa mereka belum terlalu yakin untuk menanjak ke kancah lagu religi. Mereka ingin fokus ke reguler terlebih dahulu,dan jika merasa sudah matang. Mungkin mereka akan melangkah ke religi.

idi menambahan abwa pada bulan ramadhan tahun ini band Hello menjadi lebih sibu jika dibandingkan dengan tahun kemarin.Karena selain harus manggung,ngabuburit,dan tur ke beberapa kota. Mereka juga ahrus fokus untuk promo album kedua


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>