Helena Bonham Carter Takuti Anak Kecil0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 13 Jul 2011 jam 9:31pm
Helena Bonham Carter

Helena Bonham Carter

Aktris Helena Bonham Carter memerankan Bellatrix Lestrange yang tentunya melekat di hati para fansnya. Dan tidak salah rasanya kalau penampilannya yang mengerikan mengakibatkan anak-anak penggemar HARRY POTTER sampai takut.

Sang aktris Helena Bonham Carter mengaku bahwa ada beberapa anak berpikir bahwa dirinya adalah Bellatrix dan dirinya menikmati kala tahu ada beberapa anak yang ketakukan ketika bertemu dengan dirinya.

“Aku suka sekelompok anak yang bertemu denganku dan terpaku karena sosok Bellatrix, kurasa mereka ketakutan karena aku memerankan Bellatrix,” ungkap Helena.

Dan juga Helena mengaku terkagum dengan seluruh cerita dan karakter dari novel karangan JK Rowling atau HARRY POTTER ini karena dapat sangat melekat di benak penggemarnya. Serta betapa mengagumkannya JK Rowling dapat membentuk imajinasi mereka.

Helena sempat berpikir hampir menolak perannya di sebuah film yang membuahkannya penghargaan dalam Golden Globe yaitu di film THE KING’S SPEECH sebagai Ibu Suri, Helena berpikir begitu karena perannya di HARRY POTTER ini.

“Aku sebenarnya pernah berpikir menolak THE KING’S SPEECH, walaupun aku tertarik dan ceritanya sangat bagus. Gara-garanya aku masih bermain dalam HARRY POTTER dan aku tak mau bekerja 24/7, yang akhirnya harus kulakukan,” jelasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>