Hari Ini Ariel Bebas0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 23 Jul 2012 jam 11:22am
Ariel

Ariel

Hari ini, tanggal 23 Juli 2012 adalah ahri yang paling dinantikan Ariel, Sahabat Peterpan, dan keluarga. Ariel yang merupakan vokalis eks Peterpan dinyatakan bebas bersyarat.

Ariel meninggalkan rutan Kebon Waru, jalan Jakarta, Bandung pada sekitar pukul 09.08 tanpa menemui wartawan dan fansnya terlebih dahulu. Ariel meninggalkan Rutan menggunakan mobil.

Meskipun bahagia dengan kebebasan Ariel, para fans Ariel juga merasa sedih karena tidak bisa bertemu langsung dengan idolanya. Padahal mereka sudah menunggu sejak semalam, bahkan kabarnya sebagian fans juga sudah menunggui sejak beberapa hari lalu.

Setelah bebas bersyarat hari ini, Ariel masih ahrus melengkapi berkas di Kejaksaan. Rencana selanjutnya dari kabar yang beredar, Ariel akan mengadakan acara syukruan yang dihadiri oleh fans dan keluarga di salah satu hotel di bandung.

Hari ini Ariel baru bebas bersyarat, dan jika tidak ada halangan lagi bisa diapastikan pemilik nama Nazril Ilham ini akan bebas sepenuhnya pada tahun 2013 mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>