Harga Tiket Konser Maroon 50 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 25 May 2012 jam 11:12pm
Maroon 5

Maroon 5

Untuk konser Maroon 5 yang kedua di Indonesia ini akan digelar pada 5 Oktober nanti. Dan pihak promotor telah member pengumuman bahwa harga tiket akan dijual seharga Rp. 650 ribu.

Harga Rp. 650 ribu ini hanya untuk presale kelas tribun saja. Sedangkan masih ada satu kelas lagi yang lebih tinggi dijual seharga Rp. 850 ribu untuk presale kelas festival.

Sedangkan untuk harga normalnya Rp. 950 ribu untuk kelas tribun sedangkan untuk festival seharga Rp. 1,35 juta. Untuk cara pembelian tiket konser yang akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan ini bakal diumumkan di situs resmi promotor JAVA Musikindo dan akun twitter @javamusikindo.

Sebelumnya pada tahun sebelumnya harga tiket konser Maroon 5 hanya seharga Rp. 600 ribu dan Rp. 800 ribu saja. Dan untuk kenaikan harga tiket konser Maroon 5 yang kedua ini sudah dikonfirmasi oleh Adrie Subono selaku bos JAVA Musikindo.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>