Harga Busana Lingerie Victoria Beckham0 Komentar

Oleh Rakadewa
Diposting pada 08 Aug 2010 jam 7:53pm

Harga Busana Lingerie Victoria Beckham

Pemilihan busana yang tepat juga wajib menjadi perhatian. Lingerie, telah menjadi tren di kalangan desainer. Perancang ternama pun makin banyak bereksplorasi dengan lingerie. Sehingga gaya seksi dalam balutan lingerie bukan hanya milik wanita bertubuh proporsional saja. Wanita hamil pun tetap dapat mengenakan lingerie.

Mantan anggota Spice Girls, Victoria Beckham, menghabiskan 5.000 dollar AS untuk membeli baju dalam (lingerie) yang erotis.

Victoria senang memborong lingerie. Wanita ini memang seorang yang penuh dengan cinta. David (Beckham) beruntung memiliki dia

Media massa Inggris, News of the World, menyebut Victoria yang menikah dengan  bintang sepak bola Inggris, David Beckham, ini berbelanja lingerie di Barney di Beverly Hills.

Victoria senang memborong lingerie. Wanita ini memang seorang yang penuh dengan cinta. David (Beckham) beruntung memiliki dia,” kata sumber News of the World.

ictoria Bekcham memiliki trik sendiri untuk meningkatkan kualitas hubungan seksualnya. Ia ternyata suka sekali berbelanja lingerie atau pakaian dalam seksi. Kabarnya, istri pemain bola David Beckham itu menghabiskan uang US$ 5000 atau setara dengan Rp45.227.500  untuk berbelanja pakaian dalam erotis.

Koran Inggris, News of the World, menulis mantan anggota kelompok vokal Spice Girl itu berbelanja banyak sekali pakaian dalam di Barney’s, Beverly Hills, Amerika Serikat.

“Victoria terlihat senang saat memilih-milih pakaian dalam. Dia adalah wanita yang melakukannya dengan sepenuh hati – David adalah pria yang beruntung,” kata salah seorang sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Selasa 13 Juli 2010.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>