Harapan Terpendam Bondan Prakoso Dalam Keluarga0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 08 Oct 2012 jam 10:32pm
Bondan Prakoso

Bondan Prakoso

Bondan Prakoso yang dulu dikenal sebagai penyanyi lagu anak-anak berjudul “Lumba-Lumba” sekarang telah menjadi musisi dengan karya populer bersama dengan Fade 2 Black. Bondan memiliki beberapa keinginan, namun selain keinginan sehubungan karir yang terus melejit. Bondan juga memiliki keinginan lain dan yang ini berhubungan dengan keluarganya.

Bondan mengaku bahwa dia ingin memiliki banyak anak. Dia dan istrinya sudah sepakat untuk tidak berhenti memiliki satu anak saja. Bodnan memang termasuk orang yang percaya pepatah kuno, Banyak anak banyak rejeki. Namun tentu saja hal itu harus dilakukkannya dengan planning, tidak asal melakukkan.

“Kami harus planning dan konsep dulu. Karena biaya hidup kan tinggi, kesejahteraan masyarakat belum membaik. Jadi kami fokus satu dulu,” ujar Bondan saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Senin, 8 Oktober 2012 lalu.

Saat ini, anak sulung Bondan baru akan mulai masuk sekolah. anmun hal itu belum menjadi alasan yang cukup bagi Bondan dan istrinya untuk menambah anak. Sebelum menambah anak, Bondan ingin memaksimalkan kualitas tumbuh kembang serta potensi anak pertamanya terlebih dahulu.

“Anak ini cerdas, daya serapnya tinggi, jadi mau maksimalkan itu dulu. Golden age-nya, 0-5 tahun sudah lewat, nanti kalau dia sudah matang, kami siap semua aspek, baru punya anak lagi,” beber Bondan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *