Hamil 2 Bulan, Dewi Gita Keguguran0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 01 Mar 2012 jam 4:33pm
Dewi Gita

Dewi Gita

Berita tentang gugurnya kandungan Dewi Gita dibenarkan oleh Armand Maulana. Vokalis grup band Gigi ini saat ditemui dalam acara jumpa pers konser Chrisye 2012:Kidung Abadi yang berlokasi di Menteng, Jakarta Pusat ini bersedia memberikan informasi seputar keadaa istrinya saat ini.

Armand mengatakan bahwa saat ini istrinya masih lemas setelah di hari sebelumnya kelaur dari rumah sakit. Saat armand datang ke acara juma pers ini juga dia tidak pamit kepada istrinya karena Dewi Gita juga masih tidur.

Saat ini Dewi Gita sedang beristirahat dan jika ada pekerjaan haruslah ditunda dulu. Kalaupun pekerjaan tidak bisa ditinggal, ya harus dikurangi.

Armand menambahkan bahwa saat istrinya tahu dia mengalami keguguran kandungan yang usianya baru 2 bulan, dia hanya menangis. Anak armand juga demikian, menurut Armand anaknya sudah memeprsiapkan mental untuk punya adik, namun kahirnya terjadilah hal yang seperti ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>